Headlines News :
Home » » KAFILAH MTQ GRESIK DIHADIAHI UMROH

KAFILAH MTQ GRESIK DIHADIAHI UMROH

Written By gresik satu on Kamis, 01 Maret 2012 | Kamis, Maret 01, 2012


Gresik- Hadiah umroh diberikan oleh Pemkab Gresik pada 25 kafilah beserta pembina kontingen Musbaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang berlaga di MTQ ke 24 Propinsi Jawa Timur yang pelaksanaannya di pusatkan di Madiun tahun lalu. Penyerahan reward di berikan langsung oleh Asisten I Drs. Mighfar Syukur MM, mewakili Bupati Gresik, kemarin.  Reward di berikan kepada juara I sebanyak 3 kafilah masing-masing mendapat reward pergi Umroh, juara II sebanyak 2 kafilah mendapat dana pembinaan masing-masing Rp 5 juta, juara III, 1 kafilah mendapat dana pembinaan sebesar Rp 3 juta dan juara harapan I, II dan III mendapat reward masing-masing 1 juta dan pembina sebanyak 10 orang masing-masing mendapat reward umroh. Sedangkan kafilah yang tidak mendapatkan juara juga mendapat dana pembinaan masing-masing Rp 750.000,-.
Dalam sambuatannya, Drs. Mighfar Syukur mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh kafilah yang telah berlaga dan memberikan nama baik daerah.
“Reward ini, nilainya tidak seberapa di banding perjuangan saudara, jangan di lihat nilainya, tapi ini merupakan bentuk perhatian pemerintah semata,”ujarnya.
Ditambahkannya, perjuangan para kafilah dengan menempati urutan ke 4 setelah Sidoarjo, Kota malang dan Kota Surabaya, merupakan hasil yang maksimal. Namun, Pemkab Gresik berharap ke depan bisa lebih berkiprah.
“Di tahun-tahun sebelumnya Gresik pernah menjadi juara Nasional, pengalaman inilah yang harus kita ikuti jejak pendahulu kita, untuk itulah saya ingin mengajak para pembina untuk terus memberikan bekal dan pembinaan, sehingga tahun ini mampu menjadi juara MTQ di tingkat Nasional,” harap Mighfar Syukur.
Diingatkan mantan Sekwan DPRD Gresik itu, bahwa MTQ  mengandung 3 hal yaitu mengadung ibadah, nilai seni dan nilai nama baik.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu