Headlines News :
Home » » Rem Blong Truk Hantam Trotoar

Rem Blong Truk Hantam Trotoar

Written By gresik satu on Senin, 12 Maret 2012 | Senin, Maret 12, 2012


truk naas yang menghantam trotoar

GRESIK-Jalur rawan kecelakaan di Jl. Veteran yang menjadi salah satu pintu keluar dari Kota Gresik ke Surabaya, harus ekstra waspada. Sebab, banyak kecelakaan yang merengut korban jiwa maupun harta seringkali terjadi. Senin (12/3) giliran truk pengangkut kayu Nopol L- 8110- UZ  yang nyungsep di trotoar.
Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula ketika truk yang dikemudikan Darmadi (37) berjalan dari arah Gresik menuju Surabaya. Ketika melewati jalan yang menurun di Jl. Veteran, truk hilang kendali karena remnya blong. Untuk menghindari tabrakan, sopir membanting setir ke kiri hingga menghantam trotoar dan nyungsep.
"Sebenarnya saya sudah terasa sejak keluar dari gudang, remnya sedikit bermasalah, makanya saya  ambil kiri terus,"jelas Darmadi kepada wartawan..
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, lalu lintas di Jl. Veteran sempat terjadi kemacetan panjang. Setelah beberapa petugas lalu lintas Polres Gresik terjun ke lapangan, arus lalu lintas kembali lancar.
Sementara itu, Kanit Laka Polres Gresik Ipda Tegar Satria Permana kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut itu.
“Kami masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan,”ujarnya. (sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu