Headlines News :
Home » , » Mayat Tak Dikenal Ditepi Jalan

Mayat Tak Dikenal Ditepi Jalan

Written By gresik satu on Jumat, 07 September 2012 | Jumat, September 07, 2012

GRESIK-Mayat laki-laki ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Raya Pantai Utara (pantura) Daendles, tepatnya di Desa Sorowiti Kecamatan Panceng, Jum’at (7/9). Ciri-cirinya, bertubuh kurus dan diperkirakan usianya sekitar 40 tahun.
Kali pertama yang menemukan ada jasad lelaki yang belum diketahui asal usulnya tersebut yakni Sugiatmo (55) warga Desa Panceng Kecamatan Panceng. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan ini segera melapor ke petugas di Mapolsek Panceng. 
Kapolsek Panceng AKP Hasyim Ashari kepada wartawan membenarkan ada warga yang melaporkan temuan mayat Mr X di tepi jalan tersebut. Namun pihaknya belum mengetahui penyebab kematian lelaki yang nampak berpakaian kumal itu.
Pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya bekas tindakan kekerasan. Untuk memastikan penyebab kematiannya, aparat segera mengevakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk diotopsi.   
"Sebelum kami bawa ke rumah sakit, jasad tersebut kami tunjukkan dulu ke kepada desa dan perangkatnya untuk dikenali. Tapi ternyata mayat tersebut bukan warga desa setempat," pungkas Kapolsek AKP Hasyim Ashari.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu