Headlines News :
Home » » Korban Laka 17 Hari Di Kamar Mayat

Korban Laka 17 Hari Di Kamar Mayat

Written By gresik satu on Kamis, 09 Mei 2013 | Kamis, Mei 09, 2013

GRESIK-Sesosok mayat tak dikenal yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas masih tersimpan di RSUD Ibnu Sina. Tak pelak, membinggungkan Satuan Kecelakaan lalu-lintas (laka-lantas) Polres Gresik.
Sebab, selama 17 hari masih belum ada pihak keluarga yang mencarinya. Sebaliknya, polisi belum menemukan anggota keluarganya.
Ciri-ciri Mr X tersebut, usia antara 25 sampai 30 tahun, tinggi badan sekitar 170 cm, kulit sawo matang dengan postur tubuh kurus.
Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Budi Idayati melalui Pjs Kanit Laka, Iptu Sujiran kepada wartawan, Kamis (09/05) menjelaskan, bahwa, Mr X mengalami kecelakaan pada 21 April 2013 lalu.
"Kami sudah melacak mulai nopol kendaraan. Atas nama pemilik. Tapi, sepeda motor sudah pindah tangan pada enam pembeli. Belum juga kita temukan identitasnya, "tuturnya.
Selain itu, pihaknya sudah mengumumkan ke publik, juga tidak ada tanggapan sama sekali.
"Kami minta kepada masyarakat, yang merasa kehilangan keluarganya dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X Nopol W-2712- DW serta ciri-ciri korban , mohon segera hubungi unit Laka Polres Gresik, jenasah masih disimpan di RS Ibnu Sina Gresik" tukasnya.
Sekedar diketahui, Mr X merupakan korban kecelakaan lalu-lintas yang terjadi di Jl Raya Desa Bringkang, Kecamatan Menganti. Kecelakaan berawal ketika sepeda motor Supra X nopol W-2712- DW yang dikendarai Mr X tersebut , berjalan dari arah selatan ke utara.
Sampai ditempat kejadian, tiba-tiba oleng ke kanan. Celakanya, pada saat bersamaan dari arah utara muncul sepeda motor Honda Revo nopol Nopol N-6190-DY yang dikendarai Ngatiman (40) warga Kabupaten Pasuruan.
Akhirnya terjadilah kecelakaan karena jaraknya sangat dekat. Akibatnya, Mr X meninggal dunia, sedangkan Ngatiman mengalami luka-luka.(sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu