Kamis, 15 Maret 2012

PHE WMO Sumbang 5 Inkubator

Bupati secara simbolis menerima bantuan dari PHE WMO
GRESIK- PT. Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE WMO) menyumbangkan 5  unit inkubator untuk perawatan bayi baru lahir. Sumbangan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Direktur Utama PHE WMO, Salis S. Aprilian kepada Bupati Gresik, Dr. Sambari Halim Radianto di ruang Graita Eka Praja Kantor Bupati Gresik, Kamis (15/3).
Bantuan tersebut, kata Dirut PT. PHE WMO Salis S Aprilian merupakan bagian dari dana Corporate Social Responbility (CSR) untuk masyarakat yang diharapkan bermanfaat.
“Dengan bantuan ini hubungan masyarakat dengan PHE WMO dan Pemerintah Kabupaten Gresik bisa terjalin lebih baik”katanya.
Sementara itu, Bupati Sambari Halim R menyampaikan terima kasih kepada PT PHE WMO. Pasalnya, bantuan tersebut sangat dibutuhkan untuk puskesmas dan puskesama pembantu (Pustu)”
“Kami masih sangat membutuhkan bantuan pihak lain dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Masih ada program lain yang kami inginkan. Misalnya santunan untuk yatim piatu dan janda miskin, penyehatan lingkungan dan rehab rumah untuk para gakin,”katanya.
Bupati Gresik juga kecewa dengan beberapa perusahaan  yang belum menyerahkan pengelolaan CSR kepada Pemkab Gresik.
“Bagi mereka yang masih  mengelola sendiri dana CSR segera menyerahkan dananya kepada pemerintah agar penggunaannya lebih optimal,”pungkasnya. (sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar