Rabu, 31 Oktober 2012

Kartar Ikuti Diklat Managemen Organisasi

GRESIK-Apel akbar dilakukan karang taruna Gresik dalam memperingati Hari Ulang Tahun Karang Taruna ke-52 yang berlangusng di Alun-Alun Kota Gresik, Rabu (31/10). Setelah itu dilanjutkan dengan Diklat Manajemen Organisasi Karang Taruna yang berlangsung di aula Dinas Sosial Gresik.
Menurut Ketua Karang Taruna Gresik, Jauhar Gunawan, bahwa, diklat diikuti sekitar 400 anggota karang taruna se-Kabupaten Gresik. Mereka berasal dari seluruh Pengurus Kartar Kabupaten, Desa dan Kelurahan.
“Seperti yang diharapkan Bupati selaku pembina karang taruna Kabupaten Gresik, agar karang taruna bisa bekerjasama dengan dinas ataupun instansi. Terutama peningkatan peran serta kaum muda Gresik dalam pembangunan,”ujarnya.
Sementara itu, Bupati Sambarai dalam sambutannya ketika apel akbar berharap karang taruna bisa menjadi teladan bagi organisasi kepemudaan lainnya. Selain itu, karang taruna harus merangkul semua warna.
“Seperti halnya kami di Pemerintahan. Kami bertekad untuk mengayomi semua watna yang ada. Dalam waktu dekat, genting yang ada di kantor Bupati Gresik akan dikembalikan pada warna aslinya,” katanya.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar