Selasa, 30 Oktober 2012

Tebar Pesona, Pesan 3 Mobdin Listrik?

GRESIK-Entah meniru pencitraan mantan Walikot Solo Joko Widodo yang sekarang Gubernur DKI Jakarta yang terkenal setelah menggunakan mobil dinas buatan asli Indonesia, Bupati Sambari Halim Radianto memesan 3 unit mbil listrikyang direncanakan untuk kendaraan dinas Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Gresik. Keimginan tersebut ketika mengunjungi PT. Great Asia Link yang terletak di Desa Sumberwaru Kecamatan Wringinanom, Selasa (30/10). Sebab, mobil listrik efisien serta ramah lingkungan,
Dalam kunjungan tersebut, Benedictus HFW selaku manajer tehnik perusahaan mobil listrik memberikan penjelasan terkait mobil elektrik merk ELVI ini saat baru memproduksi 3 varian, masing masing type Hevi, Ravi dan Hivi.
“Type ini yang kayaknya paling laku dipasaran Indonesia” katanya.
Sayangnya, 3 varian mobil listrik yang di produksi di Kecamatan Wringinanom ini, belum bisa diluncurkan ke pasaran. “Peluncurannya masih menunggu keputusan Pemerintah terkait kebijakan mobil listrik” katanya.
Mobil listrik produksinya, sambung Benedictus, mampu mempuh jarak sejauh 120 km dalam satu kali charged.
Menurut Kabag Humas Andhy Hendro W, bahwa, kunjungan bupati ke pabrik mobil listrik tersebut tidak direncanakan.
“Bupati tertarik mengunjungi pabrik mobil listrik ini karena menurut Bupati Pabrik ini adalah sebuah prestasi bagi masyarakat Gresik. Saya kira pabrik ini satu-satunya pabrik mobil listrik yang punya harapan bagus” ujarnya.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar