Selasa, 13 November 2012

Nekad Kendat Di Pohon Mangga

GRESIK-Warga RT 06 RW 03 Desa Penggalangan Kecamatan Menganti digegerkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan Hendrik (20). Dia ditemukan oleh anak-anak kecil nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri pada sebatang pohon magga yang tak jauh rumahnya, Senin (12/11).
Informasinya, Hendrik dipergoki adiknya yang bernama Amin (9) masih telephonan dengan pacarnya sebelum melakukan aksi nekad tersebut.
Setelah telephonan dengan pacarnya, Hendrik seolah menjadi binggung dan mondar- mandir di depan masjid.
Tanpa ada yang mengetahui, Hendrik nekad gantung diri. Namun, perbuatannya diketahui oleh anak-anak kecil sedang bermain dibawah pohon mangga yang berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya.
Kemudian, anak-anak kecil tersebut melaporkan ke warga sekitar. Langsung saja, warga memberikan pertolongan dengan menurunkannya dari atas pohon mangga.
Alhasil, aksi nekad bunuh diri tersebut dapat digagalkan. Selanjutnya, Hendrik yang masih sadar rencananya akan dibawa ke rumah sakit. Namun, sebelum perjalanan menuju ke rumah sakit, Hendrik sudah menhembuskan nafas terakhir.
Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Muhammad Nur Hidayat membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sementara belum mengetahui motif bunuh diri tersebut.
"Dari keterangan warga sekitar, korban dikenal pendiam. Untuk handphone tidak ada diall call dan received call. Secara kasat mata tidak ada bekas luka selain luka jeratan tali. Kita masih selidiki,"tandasnya.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar