Rabu, 12 Desember 2012

Bupati Ajangi Ombo Masyarakat Geruduk PDAM

GRESIK- Bupati Dr. Sambari Halim Radianto ngajangi ombo masyarakat untuk berunjukrasa ke Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Gresik karena pelayanannya tidak maksimal.
"Silahkan geruduk PDAM. Selama ini telinga saya keri (geli) atas banyaknya pengaduan tentang PDAM. Mestinya kalau pihak PDAM ini nurut, yaitu tidak menjual air kepada perumahan baru. Niscaya masyarakat Gresik khususnya pelanggan lama tidak kekurangan air" katanya dihadapan masyarakat kecamatan Kebomas dan Manyar yang hadir pada acara Sambung Rasa di desa Kedanyang Kebomas Gresik, Rabu (12/12). 
Bupati berjanji, tidak lama lagi pelayanan air minum di Gresik akan tercukupi.
"Kami sudah menandatangani dengan 2 perusahaan sekaligus yaitu PT Drupadi dan PT. Dewata Bangun Tirta. Kedua perusahaan tersebut akan mensuplai air untuk masyarakat Gresik dengan kapasitas masing-masing 250 liter/detik. Kalau itu sudah terealisasi, maka masyarakat Gresik tidak akan kekurangan air" katanya.
Bupati juga membuka kesempatan kepada masyarakat untuk melaporkan segala sesuatu yang dirasa kurang layak misalnya tentang layanan puskesmas, rumahsakit serta pelayanan pemerintah yang lain. Dalam kesempatan tersebut, sekelompok Petani di Kecamatan Kebomas menyampaikan keinginan dapat program lumbung padi.
"Ada syarat tertentu untuk program pembangunan lumbung. Syaratnya luas arel padi serta produksi. Untuk itu kami harap agar masyarakat selalu meningkatkan produksi pertanian terutama padi,"jawab Bupati.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar