Kamis, 13 Desember 2012

Desa Wilayah Gresik Utara Dominasi The Sunan Giri Award

GRESIK-Desa-desa wilayah Gresik Utara yang menjadi nominasi The Sunan Giri Award 2012 bukan sembarang. Sebab, desa tersebut pilihan yang di ajukan oleh Kantor kecamatan.Untuk itu, Bupati berharap bagi Desa yang menjadi juara bisa mempertahankan budaya kerjanya.
"Dan bagi yang belum mendapat juara untuk lebih meningkatkan pelayanan khususnya inovasi pelayanan serta tertib administrasi,"ujar Bupato Sambari dalam malam anugerah The Sunan Giri Award.
Diharapkan semua desa kedepan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai harapan.
Sementara itu, Kepala Bagian Organisasi dan Tatalaksana melalui kabag Humas Andhy Hendro Wijaya menjelaskan pelaKsanaan The Sunan Giri Awrd ini merupakan yang ke dua kalinya dengan tujuan untuk lebih meningkatkan pelayanan publik dengan berinovasi serta bisa tertib administrasi.
"Ini merupakan kompetisi peningkatan kualitas pelayanan publik, diharapkan kinerja pelayanan publik di pemerintahan desa bisa efektif, objektif, transparansi dan akuntabel. Kegiatan ini Insya Allah akan di laksanakan secara rutin tiap tahun, karena manfaatnya sangat besar khusunya bagi masyarakat,"ujarnya dengan nada serius, Kamis (13/12).
Untuk tahun ini juara I the Sunan Giri Award di raih Desa Delegan Kecamatan Panceng meraih seekor sapi dengan berat badan 275 Kg, juara II di raih Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah meraih seekor sapi dengan berat badan 250 Kg. Dan juara III di raih Desa Purwodadi. Kecamatan Sidayu dengan mendapat sapi seberat 250 Kg serta 3 juara harapan masing-masing mendapat sapi seberat 250 Kg dan 225 Kg serta piagam dan piala.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar