Jumat, 07 Desember 2012

Muslimat NU Cerme Tingkatkan Mutu Guru

GRESIK-Ratusan guru pendidikan anak usia dini (PAUD) se- eks keresidenan Cerme yakni Duduksampeyan, Benjeng dan Balongpanggang mengikuti seminar peningkatan mutu guru yang digelar Muslimat NU Anak Cabang Cerme, Jum’at (7/12).
Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan mutu guru di dalam pendidikan. Sehingga, warga NU lebih berkualitas, bermotivasi serta lebih disiplin dan bertanggung jawab dalam dunia pendidikan.
Ada 3 narasumber yang dihadirkan yakni Wabup Drs. Moh Qosim, M.Si, staf pengajar dari Unesa, Dwi Goenarti dan M. Ali Muchid, SE, MM selaku pembina Muslimat NU Ancab Cerme.
Para narasumber membekali peserta dengan materi peningkatan kinerja guru, motivasi pembelajaran guru dan inovasi pembelajaran di PAUD.
Menurut Ketua Muslimat NU Ancab Cerme, Siti Juma’iyah, bahwa, tujuan kegiatan tersebut untuk mengajak para guru lebih meningkatkan kualitas mutu, motivasi serta lebih disiplin dan bertanggung jawab dalam dunia pendidikan.
“Kita ingin mengajak khususnya guru PAUD di tingkat TK, RA maupun KB guru lebih meningkatkan kualitas mutu, motivasi serta lebih disiplin dan bertanggung jawab dalam dunia pendidikan,”ujarnya.
Kegiatan tersebut juga diisi dengan transfer energi positif dari Siti Juma'iyah melalui Terapi Reiki kepada para peserta. Pengobatan tersebut merupakan bentuk wujud kemanfaatan Muslimat NU untuk para peserta. Sebab, banyak beragam penyakit/namun untuk berobat juga biayanya yang sangat mahal sehingga dapat disembuhkan dengan pengobatan alternative. (ang/sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar