Minggu, 16 Desember 2012

Persegres Bantai Deltras 5-0

GRESIK-Persegres Gresik membantai tamunya, Deltras Sidoarjo dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan freindly match di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (16/12). Sejak kick off babak pertama berbunyi, kedua tim langsung mengambil inisiatif penyerangan.
Bahkan permainan cenderung keras diawal-awal pertandingan. Namun, Persegres yang tak mau kehilangan muka di depan ribuan pendukungnya, berhasil keluar dari tekanan dan mengambilalih jalannya pertandingan. Beberapa kali barisan pertahanan Deltras tampak kerepotan menahan gempuran Gustavo Chena dkk.. Hasilnya, Persegres mendapatkan hadiah penalti, setelah Indra ditakling keras oleh pemain Deltras Sidoarjo.
Aldo Baretto yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Kedudukan berubah 1-0 untuk Persegres di menit ke-12.
Dalam posisi unggul, Persegres meningkatkan serangan.Kendati demikian, serangan yang dibangun masih menemui jalan buntu.
Ultras Mania-jukukan supporter Persegres membuat stadion Petrokimia Gresik kembali bergemuruh dengan terciptanya gol yang dileskaan Gustavo Chena menit ke-24 melalui tendangan bebas.
Di menit ke-32, Persegres mendapatkan peluang emas. Sayang tendangan first time Kacung Munip masih berhasil diblok oleh kiper Deltras, Yoseph Beny.
Sebaliknya, Deltras juga tidak mau terus ditekan. Benerapa kali peluang tercipta.Namun, penjaga gawang Persegres, Agung Prasetya masih terlalu tangguh untuk mengamankan gawangnya.
Menjelang akhir babak pertama, hujan mengguyur stadion Petrokimia Gresik. Namun, hal itu tidak mengganggu jalannya pertandingan sama sekali. Hingga turun minum, skor tidak berubah untuk keunggulan Persegres Gresik.
Memasuki babak kedua, Persegres masih mengendalikan permainan. Beberapa peluang yang tercipta masih gagal dikonversikan menjadi gol.
Akhirnya, melalui aksi brilian Gutavo Chena setelah menerima umpan dari Aldo Baretto, bola yang ditarik ke mulut gawang langusng disambar oleh Park Ju Yung di menit-60 hingga merubah papan skor menjadi 3-0.
Deltras Sidoarjo tak mau menyerah dengan mengandalkan serangan balik. Bahkan, pemain Deltras Shakai Kamayoki memeiliki peluang untuk memperkecil ketinggalan, tetapi tendangannya masih membentur mistar.
Setelah melakukan beberapa kali penyerangan, akhirnya Khabib Syukron pada menit- 82 menambah gol. Semenit kemudian, pesta gol Persegres ditutup oleh Rizky pada menit ke 83. Hingga peluit akhir, skor 5-0 untuk kemenangan Persegres Gresik.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar