Rabu, 12 Desember 2012

Terpantau 13 Bayi Nomor Cantik

GRESIK- Bahagia tengah dirasakan Anita Amelia Hakim (30) warga Desa Cerme Kidul RT 02 RW 02 Kecamatan Cerme. Pasalnya, proses persalinan anaknya yang ke-3 di Rumah Sakit Semen Gresik (RSSG) berjalan lancar. Selain itu, anaknya dalam kondisi sehat.
Sebaliknya, Anita mengaku tak ambil pusing bahwa tanggal 12 Bulan 12 Tahun 2012 meskipun ada sebagian orang yang meyakini spesial dan penuh keberuntungan.
"Biasa saja. Saya tidak pernah merencanakan agar dapat melahirkan yang kata orang tanggal cantik tersebut," katanya seusai menjalani persalinan di RSSG, Rabu (12/12).
Di RSSG, terdapat 8 bayi yang lahir pada hari Rabu (12/12). Namun hanya satu bayi yang dilahirkan secara normal sedangkan 7 bayi lainnya melalui operasi caesar.
Humas RSSG, Toni mengakui ada 8 kelahiran ditempatnya.
"Tujuh bayi yang lahir melalui operasi caesar karena ibunya ada yang pinggulnya sempit ataupun bayi dalam kandungan kekurangan cairan ketuban dari 500 cc serta letak janin melintang atau miring. Tidak ada permintaan khusus agar persalinan pas di tanggal cantik seperti hari ini," katanya.
Sementara itu, di RSUD Ibnu Sina terdapat 2 bayi yang lahir pada tanggal 12-12-2012 melalui operasi caesar.
"Semuanya operasi caesar namun bukan permintaan dari orang tua namun karena kondisi ibunya yang harus dikeluarkan bayinya melalui operasi tersebut," kata
Kepala Ruangan bayi RSUD Ibnu Sina, Yuliana.
Sedangkan bayi yang lahir di RS Aisisyah sebanyak 3 bayi. Dengan demikian ada 13 bayi yang lahir di nomor cantoik melalui rumah sakit besar di Kabupaten Gresik.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar