Selasa, 15 Januari 2013

Gresik Raih Invesment Award

GRESIK-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik menyabet pengkat I Invesment Award dalam kategori kelembagaan di Jawa Timur. Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Soekarwo kepada Bupati Sambari Halim R di Grahadi, Selasa(15/1).
Bupati Sambari Halim Radianto didampingi Kabag Humas Andhy Hendro Wijaya menjelaskan bahwa penghargaan tersebut merupakan, reward yang di berikan kepada Gubernur.
"Penghargaan ini juga cambuk kepada kita untuk lebih meningkatkan kinerja di pemerintahan bagi seluruh SKPD. Kebersamaan dan kesinergian harus terus di bangun untuk menjadikan Gresik ke depan lebih baik,"ujarnya.
Ditambahkab, tahun 2013 di canangkan sebagai tahun pencitraan, maka dibutuhkan keguyuban dan kebersamaan dalam melaksanakan pembangunan ke depan.
Sementara Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan (BPPM) Agus Mualif menjelaskan,bahwa sejak tahun lalu mendapat peringkat ke II.
"Kami terus berupaya menciptakan kehormanisan dalam bekerja, karena untuk menciptakan keharmonisan dalam bekerja tentu di butuhkan beberapa persyaratan dia nataranya struktur organisasi yang jelas, tugas dan Fungsi, mekanisme kerja, Administrasi dan produktivitas penerbitan Perizinan,"urainya.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar