Rabu, 02 Januari 2013

Tarso Kembali Jabat Kadisbudaparpora Gresik

GRESIK-Akhirnya,Bupati Dr. Sambari Halim Radianto mengembalikan posisi Drs. Tarso Sugito, SH MHum ke jabatannya semula yakni menjadi Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olharaga (Budparpora) Gresik dalam pelantikan bersama 20 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik, Rabu (2/1).
Pengembalian Tarso ke jabatan semula setelah gugatan PTUN yang diajukan dimennagkan oleh pengadilan. Sebelumnya, Tarso dicopot dari jabatannya dan dikembalikan menjadi guru.
Gerbong mutasi tersebut terhitung kali ke 7 selama rezim Sambari-Qosim.
Dalam sambutannya, Bupati Sambari Halim R me- warning khusus kepada Kadisnaker Gresik Siswadi Aprlianto agar bisa bekerja dengan baik dan menciptakan lapangan kerja baru. "Bagaimanapun ini tempat baru bagi pak Siswadi tentunya perlu adaptasi. Karena semuanya sudah tertata baik UMK maupun UMS dan beberapa aturan lain, saya kira Pak Sis tinggal melaksanakan saja," ujarnya.
Begitu juga Kadisbudparpora Tarso
Sugito diharapkan kinerjanya bagus karena sudah pernah menjabat disitu.
"Pelantikan ini, proses pembenahan administrasi kepegeawaiana,"ujar Bupati seusasi pelantikan.
Dalam pelantikan kali ini masing-masing 18 pejabat struktural dan 3 orang pejabat fungsional.
Mereka yang dilantik yaitu 3 orang pejabat eselon IIB, masing-masing Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigras, dijabat Siswadi Aprilianto, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah raga diisi, Tarso Sugito. Sedangkan Nadlif yang semula sebagai Plt Kadis Pendidikan, kali ini dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan Gresik.
Tak hanya itu, pejabat yang lain yaitu 1 orang Pejabat eselon IIIA, 5 orang. Pejabat eselon IIIB, 7 orang pejabat eselon IVA dan 1 orang pejabat eselon IVB.Sedangkan pejabat fungsional yang dilantik pada kesempatan kali ini sebanyak 3 orang. Mereka masing-masing 1 orang 'epala sekolah SMA I Balongpanggang dan 2 orang pengawas TK dan pengawas Dikmen. (sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar