Senin, 25 Maret 2013

Kades Baru Teken Pakta Integritas Anti KKN

GRESIK-Kepala desa yang baru dilantik diharapkan ikut mengawasi pelaksanaan pembangunan jalan lingkungan antar desa yang segera digelontor oleh Pemkab Gresik.
"Kami berharap para Kades ikut mengawasi pelaksanaannya sesuai kwalitas dan biaya sesuai rencana program yang tertulis. Anda harus meneliti kwalitas paving, volume jalan serta kelayakan landasan paving," ujar Bupati dalam sambutannya ketika melantik 48 kades, Senin (25/3).
Ada yang berbeda pada pelantikan kali ini, yaitu kades diminta untuk mengucapkan Pakta Integritas dan menandatanganinya. Pakta itu berisi agar para Kades ikut serta untuk pemberantasan KKN dan tidak melakukan KKN. Selain itu, pakta tersebut menyebutkan agar Kades member contoh dalam pelaksanaan Undang-UIndang.
Sedangkan yang dilantik yakni Kades Ngasin, Ahmad Maskur Hasyim, Kades Sekarputih, Syamsudin, S.Pd, Kades Wonorejo, Sawoto, Kades Tanahlandean, Subroto, Kades Kedungsumber, Sukri, S.Sos, Kades Pucung, Choirul Anam, SE , Kades Brangkal, Nurhasyim, Kades Jombangdelik, Sunarti, Kades Tenggor, Suharsono, Kades Wahas, Mohammad Supriyadi, Kades Wotansari, Hariyono , Kades Pinggir, Ainur Rofiq , Kades Dapet Suyitno, Kades Balongpanggang, Slamet Rameli, Kades Mojogede, Gatot Suhadi, Kades Klotok, Suheri , Kades Ganggang, Awi , Kades Banjaragung, Semaji Kades Babatan, Sunar, Kades Ngampel, Abdul Rochim dan Kades Kedungpring, Priono yang semuanya di Kecamatan Balongpanggang.
Sebanyak 13 Kades dari Kecamatan Benjeng, masing-masing Suharto (Balongtunjung), Suto Prayitno (Sedapurklagen), Mashuda (Kedungsekar), Ngadi (Klampok), Kusnadi (Bulangkulon), Dahklan Kartodiharjo (Lundo), Wandi Susanto (Deliksumber), Muhammad Riduwan (Banter), Budi Santoso (Balongmojo), Muta'in (Dermo), Purwanto (Bengkelolor), Ru Handoko Endro Cahyo (Kedungrukem), Nurlan (Karangankidul).
Sebanyak 3 Kades dari Kecamatan Panceng yaitu, Asti Sufana (Doudo), Muhammad Kholidul Iman (Surowiti), Mukh Suhartono (Siwalan).
 2 kades dari kecamatan Dukun, masing-masing Sujai (Jrebeng), Mohammad Yato (Lowayu). 2 kades dari Kecamatan Sangkapura Agus Salam (Patarselamat), H. Tuffa (Lebak). Dan juga H. Kunari (Pasinanlemahputih-Wringinanom), Abdul Majid (Bedanten-Bungah), Arifin (Cermelor- Cerme), Neng Hayati (Gredek-Duduksampeyan), Muhammad Nastain (Drancang-Menganti), Sutrisno (Glatik-Ujungpangkah), dan Ngadimin (Kembangan-Kebomas).
Kepala Bagian Humas Pemkab Gresik Andhy Hendro Wijaya dalam keterangannya mengatakan, pelantikan 48 kades kali ini adalah untuk Kades yang masa baktinya habis pada Maret 2013. (sho)

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar