Sabtu, 09 Maret 2013

PKB Bantu Fresh Money PCNU Gresik

Munawar Djaelani
GRESIK-Ketika banyak partai politik yang mengklaim memperjuangkan aspirasi Nahdlatul Ulama (NU) tetapi sebatas janji belaka untuk mengambil suara nahdliyyin-sebutan untuk jamiyyah NU dalam berbagai perhelatan demokrasi.
Namun. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang kelahiranya memang dikehendaki NU, menunjukkan bukti riil dalam perjuangannya bagi NU.
Seperti yang ditunjukkan Tim Karteker DPC PKB Gresik dibawah komando Jazilul Fawaid dengan memberikan fresh money untuk membantu menutupi kebutuhan operasional kantor PCNU Gresik.
Penyerahan fresh money tersebut dilakukan oleh Bendahara Tim Karteker DPC PKB Gresik, Munawar Djaelani yang diterima langsung oleh Sekretaris PCNU Gresik, Muslimin di gedung PCNU Gresik.
"Kemungkinan besar bantuan kepada PCNU Gresik akan dilanjutkan dan tidak terputus untuk membantu biaya operasional,"ujar Munawar Djaelani dengan nada serius, Sabtu (9/3).
Sementara itu, Sekretaris PCNU Gresik Muslimin yang menerima bantuan fresh money dari Tim Karteker DPC PKB Gresik mengaku sangat berterima kasih,
"Kita berterima kasih karena memang membutuhkan untuk menutupi biaya operasional,"tuturnya.
Diakui Muslimin, bahwa, parpol yang secara riil memberikan bantuan untuk operasional kantor PCNU Gresik, baru PKB saja.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar