Rabu, 13 Maret 2013

Ribuan Warga Ikuti Istighotsah Kubro

GRESIK-Ribuan masyarakat, pelajar, seluruh pejabat dan staf di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik mengikuti Istigotsah Kubro di halaman Kantor Bupati Gresik, Rabu (13/3) dalam rangkaian peringatan HUT Pemkab Gresi ke 39 dan Hari Jadi Kota Gresik ke-526.
Selain itu, ada pembagian santunan kepada anak yatim sebanyak 10 rang @ Rp 100.000,- maupun kaum dhuafa sebanyak 10 orang @ Rp 100.000,- dan Khufat (penghafal Al Qur'an) sebanyak 25 orang @ Rp.150.000 serta mendapat sembako.
Wakil Bupati (Wabup) Drs. Moch Qosim dalam sambutannya menjelaskan bahwa Kabupaten Gresik telah siap memeratakan pembangunan baik di perkotaan maupun di desa, seperti pembangunan jalan lingkar, pembangunan stadion olah raga.
"Demikian juga di Gresik utara pembanguan Bendung Gerak Sembayat, Gedung Olaraga (GOR) di Sidayu, 50 hektar lahan untuk irigasi, pembangunan lapangan terbang di Bawean serta pembangunan infrastruktur lainnya. Semuanya ini untuk kesejahteraan masyarakat Gresik,"tandasnya.
Dia juga menginggatkan kepada anak-anak yang mengikuti Istiogotsah Kubro, bahwa, 20 tahun lagi giliran anak-anak yang memimpin.
"Maka belajarlah dengan giat dan baik dan bekerjalah dengan benar. Saya yakin anak-anak ini akan menjadi pemimpin yang karomah yang mampu membawa Gresik ke depan lebih baik," tuturnya.(sho)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar