Sabtu, 21 Desember 2013

Semen Indonesia Beri Rasa Nyaman Pelanggan

GRESIK- PT Semen Indonesia (Persero) Tbk sebagai market leader terus berupaya dekat dengan konsumsen. Untuk itu, perseroan menyelenggarakan kegiatan edutainment kontraktor dan pabrikan yang berada di area pemasaran VI dan VII meliputi Jember, Banyuwangi, Lumajang, Situbondo dan Bondowoso, Sabtu (21/12).
"Acara ini, dimaksud makin mendekatkan produk Semen Gresik pada konsumen. Khususnya kalangan kontraktor dan pabrikan,"kata Kepala Biro Komunikasi Pemasaran Semen Indonesia, Mohamad Hilmi dalam rilisnya.
Ditambahkan, total produksi sebesar 11,6 juta ton per tahun, sebanyak 20 persen, produk Semen Indonesia diserap kalangan kontraktor dan pabrikan,
" Kita ingin mendekat, mendengar masukan dan keluhan langsung dari teman-teman kontraktor dan pabrikan di area sini,"imbuhnya.
Langkah ini, bagian dari upaya PT Semen Indonesia (Persero) Tbk memberi rasa nyaman pada pengguna produk Semen Indonesia. Ini sesuai dengan motto perusahaan yang akan diterapkan pada 2014 mendatang.
"Tantangan nanti bakal makin kompetitif. Siapa yang bisa memberi rasa nyaman pada para pelanggan, akan bisa menjadi pemenang," jelasnya.
Untuk itu, perseroan terus mendorong semua kontraktor dan pabrikan yang hadir untuk menyampaikan semua hal yang terkait dengan penggunaan produk Semen Gresik di lapangan.
"Kita akan lebih senang bila dapat banyak kritikan dan masukan sebagai perbaikan ke depan, silakan disampaikan semua persoalan di lapangan terkait dengan penggunaan produk kami. Kalau ragu menyampaikan, silakan hubungi distributor, Tim kami akan sigap turun ke lapangan untuk bantu carikan solusi," tandasnya.
Untuk memberikan rasa nyaman kepada konsumen perseroan akan turun dengan kekuatan penuh untuk memastikan semua pengguna semen Indonesia benar-benar nyaman.
Untuk itu, kontraktor maupun pabrikan tak perlu sungkan.
"Kami nggak akan lihat berapa asset perusahaan tersebut. Setiap ada masalah dan butuh kehadiran, kita siap membantu," tegas Hilmi
Selain pelayanan, Semen Indonesia juga meberikan para kontraktor dan pabrikan peluang untuk mengajukan permintaan, karakteristik produk semen yang diharapkan. Selama ini, perseroan melayani beragam permintaan dari berbagai kalangan. Mulai mega proyek, sampai konsumen rumahan.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar