Jumat, 06 Juni 2014

Smelting Bantu Bangun Gedung Rp. 460 Juta

GRESIK-Kepedulian pada lingkungan sekitarnya ditunjukkan oleh PT. Smelting dengan memberikan bantuan paket sembako dan pembangunan ruang pertemuan serba guna di Desa Roomo Kecamatan Manyar.
Penyerahan secara simbolis bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT. Smelting, Makato Miki disaksikan masyarakat dan Muspika Manyar di Balai Desa Roomo Kecamatan Manyar, Jum'at (06/06)
"Saya berharap, gedung (pertemuan) ini menjadi momentim kenangan sebagai simbol hubungan yang baik antara warga Desa Roomo dengan PT. Smelting,"ujar Makato Miki.
Ditambahkannya, PT. Smelting memiliki komitmen melaksanakan dan membangun program coorporate soscial respombility (CSR) yang berkkelanjutan untuk semua pemangku kepentingan. Khususnya untuk masyarakat Desa Roomo Kecamatan Manyar.
"Gedung balai desa ini adalah salah satu komitmen CSR kami,"tandasnya.
Bantuan pembangunan gedung pertemuan 2 lantai tersebut seluas 6x15 m. Gedung tersebut untuk ruang pertemuan juga dapat digunakan sebagai kantor PKK, Karang Taruna, Yayasan Sumur Giwang, perpustakaan maupun lainnya.
PT. Smelting mengucurkan anggaran sebesar Rp. 460 juta dan sisanya berasal dari APBD Gresik. Pembangunannya dimulai Desember 2013 hingga April 2014 silam.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar