Rabu, 28 Maret 2012

Pemkab Peduli Pemuda



GRESIK-Apresiasi yang diberikan Pemkab Gresik pada  pemuda sangat tinggi. Berbagai infrastruktur dibangun untuk mendukung perkembangan kepemudaan ini. Demikian disampaikan oleh Wakil Bupati, Drs. Moha Qosim, M.Si ketika membuka acara pembinaan organisasi kepemudaan yang berlangsung di Waroeng Legend, Rabu (28/3).

 “Lihat saja Wahana Ekspresi Pusponegoro di Tlogodendo yang sudah dibangun. Beberapa sarana yang lain seperti stadion Gunung Lengis, kolam renang, SOR Sidayu dan lain-lain, semuanya dibangun untuk Pemuda. Kalau yang tua-tua ini gak punya kepentingan,”ujarnya.

Untuk itu, Moh Qosim berharap kepada 100 orang perwakilan dari berbagai organisasi kepemudaan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), LSM dan beberapa unsur pemuda yang lain untuk memanfaatkan kesempatan dialog kepemudaan tersebut.

Narasumber yang memberikan materi yakni KH. Mukhtar Jamil yang mengupas pemuda Gresik potensi, harapan dan tantangan. Nara sumber lain yakni Abdul Chalik menyajikan materi Quo Vadis Pemuda Gresik sebagai agen perubahan. Sedangkan M Toha mengupas Pemuda Dalam Percaturan Gerakan Sosial dan Politik di Kabupaten Gresik.(sho)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar