Rabu, 28 Maret 2012

Sunni Girl Band Pukau Undangan KWSG

Sunni meyalani permintaan foto fans
GRESIK-Paska menjuarai ajang pencarian bakat boy and girl band yang dihelat oleh salah satu stasiun swasta, Sunni jarang sekali tampil dihadapan public. Kendati demikian, kesempatan untuk menghibur penggemarnya masih terbuka.
Kalau sebelumnya, Sunni bersama Wali Band memeriahkan puncak perayaan HUT Pemkab Gresik ke-38 dan Hari Jadi Kota Gresik ke-525 di halaman kantor Bupati Gresik, Selasa (27/3) kemarin, Laila, Oya, Rina, Risma, Rosy, Vita, dan Dita menghibur Menkop dan UKM, Dr. Syariefuddin Hasan MM MBA bersama undangan lainnya dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2011 Koperasi Warga Semen Gresik (KWSG) di Wisma A.Yani.
Dua lagu andalan yang mengantarkannya menjuarai Boy and Girl Band dinyanyikan untuk menghibur undangan. Tak pelak, penampilannya disambut meriah oleh undangan. Begitu juga seusai manggung, fans meminta foto bersama yang dilayani dengan baik.
Manager Sunni Band, Moh Qosim dalam sebuah kesempatan kepada wartawan mengatakan,bahwa, mereka terikat kontrak selama 2 tahun dengan  televisi swasta yang menyelenggarakan ajang pencarian bakat tersebut. Bahkan, Girl Band dari SMAN 1 Sidayu tersebut diminta untuk hijrah ke Jakarta.
“Tapi, orang tuanya belum memberikan restu untuk hijrah karena mereka harus menyelesaikan study,”ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar