Selasa, 29 Mei 2012

Diduga Pasangan Kumpul Kebo Dibunuh

GRESIK-Sosok mayat wanita bernama Emiyati (46) warga Lakarsantri, Surabaya ditemukan tergeletak di warung kopi dekat area kolam pancing Kota Baru Driyorejo (KBD), Selasa (29/5).  Ketika ditemukan, posisi mayat tertelungkup dengan berbagai luka berat ditubuhnya yang diduga akibat penganiayaan sebelum menghembuskan nafas terakhir.
Informasinya, penemuan mayat ini diketahui sekitar jam 04.00 WIB di warung kopi dekat kolam pancing ‘Kota Baru’ Driyorejo.  Sementara pelaku pembunuhan diduga bernama Benny Yohannes (37) yang menyewa warung tersebut.
Sebab, Benny Yohannes setelah melakukan pembunuhan melapor pada satpam dan tetangganya.  Kebetulan di pos satpam perumahan Kota Baru Driyorejo ada anggota reserse yang sedang menjalankan tugas. Sehingga, pria penuh tato itu dibawa ke Mapolsek Driyorejo.
Menurut keterangan beberapa warga, Emiyati dan Benny Yohannes merupakan pasangan kumpul kebo. Keduanya menjalani hidup tanpa ikatan pernikahan sekitar dua bulan lalu. Sebelum terjadi peristiwa ini, keduanya pesta minuman keras di kawasan lokalisasi Moroseneng, Surabaya.
Seusai pesta Miras, keduanya yang sama – sama mabuk akibat pengaruh alcohol terjadi cekcok yang berakhir dengan kejadian pembunuhan ini.
“Benny ketakutan langsung lapor ke pos satpam,” jelas tetangganya yang namanya tak mau di korankan.
Masih menurut keterangan dari tetangganya, Benny Yohanes merupakan sosok temperamental. Pria perantauan asal Maluku tersebut membuka usaha warung kopi di Kota Baru Driyorejo.
 “Dia sering gonta – ganti pasangan, mas,” celetuk tetangganya.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Muhammad Nur Hidayat kepada wartawan  membenarkan kejadian pembunuhan tersebut. Saat ini anggotanya masih mengumpulkan bukti – bukti dan menggali keterangan dari para saksi di tempat kejadian perkara (TKP).
“Kita masih olah TKP, mas,” kata Pamen gaul ini.
Selanjutnya mayat Emiyati dibawa ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina untuk dilakukan otopsi.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar