Selasa, 30 Oktober 2012

Maling Gentayangan Dikantor Bupati Gresik

GRESIK-Maling gentayangan di Kantor Bupati Gresik yang terletak di Jl. Dr Wahidin Sudirohusodo. Buktinya, sepeda motor Ahmad Sutikon (40) wartawan TVRI yang terparkir di depan pintu samping Kanto Bupati Gresik, Selasa (30/10) amblas. Sialnya, maling meninggalkan helm butut warna hitam yang digeletakkan di rumput.
“Baru sepuluh menit, saya memarkir sepeda motor Honda Supra X 125 tahun 2009 Nopol S -4754- KI warna hitam di sebelah, sudah hilang,” Tikon, sapaan akrabnya yang tinggal di Jl. Permata Cendana No. 5 Perum Permata Sedayu Residence.
Dia mengetahui sepeda motornya amblas sekitar pukul 11.30 WIB. Tikon sebelumnya berada di ruang Bagian Humas Pemkab Gresik. Setelah keluar, sepeda motornya tidak ada ditempat. “Sudah saya cari-cari bersama seorang kawan ke seluruh halaman Pemkab, namun tidak juga ketemu. Hanya helm saja yang tertinggal,” katanya.
Tikon juga menyebar informasi melalui blacberry massanger (BBM) kepada rekan-rekannya yang menegetahui ataupun melihat pelaku beserta sepeda motornya. Selain itu, Tikon segera melapor ke Mapolsek Kebomas.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar