Jumat, 30 November 2012

Kantongi SK PNS Diingatkan Tak Doyan Uang Genderuwo

GRESIK-Senyum merekah diwajah-wajah calom pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Gresik, Pasalnya, SK pengangkatan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) telah mereka kantongi, Jum'at (30/11). Penyerahannya berlangsung di ruang Mandala bhakti Praja Kantor Bupati Gresik. Dengan demikian gajinya sudah penuh 100%.
Mereka yang nenerima SK PNS merupakan formasi pengangkatan CPNS tahun 2010, sebanyak 223 orang. Sedangkan 4 orang yang belum di angkat atau menerima SK PNS di karenakan sakit. Sehingga yang menerima SK PNS sebanyak 219 orang.
Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) Gresik Saputro menjelaskan bahwa PNS formasi tahun 2010 merupakan PNS terbaik dibanding tahun sebelumnya. Akasannya, kwalitas dalam menjalankan tugas-tugas sudah tak di ragukan lagi, "Mereka dalam menjalankan tugas selalu tepat waktu serta rata-rata mereka sudah mengusai komputer. Saya sangat bangga dengan mereka ini, terlebih angkatan ini merupakan seleksi terakhir penerimaan CPNS,"ujarnya.
Saputro berharap dalam menjalankan tugas, PNS tersebut tidak doyan menerima atau meminta uang uang genderuwo atau uang tak jelas. Sebab, mereka
Umi Kurnia, salah satu penerima SK PNS dari RS Ibnu Sina mengaku bangga telah menerima SK PNS.
"Ini merupakan berkah dan rezeki bagi anak saya yang akan lahir bulan depan," katnya sambil memegang perutnya yang sudah 8 bulan.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar