Selasa, 13 November 2012

Pengurus Ansor Sowan Bupati Gresik

GRESIK-Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor Gresik masa bakti 2012 -2016, sowan pada Bupati Sambari Halim Radianto, Selasa (13/11) terkait rencana pelantikan pada 9 Desember 2012 nanti.
Rombongan diterima oleh Bupati di ruang rapat Nyi Ageng Pinatih.sekaligus l meminta doa restu agar rangkaian acara pelantikan dirinya nanti bisa berjalan sukses dan lancar.
Bupati menyambut baik silaturahmi pengurus GP Ansor Gresik tersebut.
“Saya jadi Bupati Gresik karena dipilih oleh Masyarakat Nahdlatul Ulama (NU). Kita tahu sembilan puluh persen masyarakat Gresik adalah NU. Saya menang jadi Bupati karena dipilih oleh sebagian besar masyarakat NU” katanya.
Diaku Bupati kalau Ansor adalah organisasi Kepemudaan terbesar di Kabupaten Gresik yang kepanjangan dari Nahdlatul Ulama.
Untuk itu, Bupati melalui ketua GP Ansor Gresik, Mohammad Faizin mengajak untuk bekerjasama untuk menjadikan Gresik lebih baik.
Faizin menyambut baik ajakan tersebut serta menyiapkan beberapa agenda penting untuk membangun masyarakat Gresik yakni i pendidikan dan pelatihan pemuda, pendirian Baitul Maal Wa Tamwil (BMT) semacam Koperasi simpan pinjam, serta kegiatan perekonomian lain yang masih dalam taraf penjajakan.
"Kami yakin pendirian BMT yang akan dikelola secara professional akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat” ujarnya.
Pada kesempatan itu, Sekretaris GP Ansor Gresik Agus Junaidi mengatakan, serangkaian acara akan dihelat pada Pelantikan Pengurus GP Ansor yaitu apel akbar serta unjuk kesaktian anggota Banser Gresik, santunan yatim piatu, pelatihan anggota GP Ansor Gresik serta beberapa kegiatan lain yang kami adakan dibeberapa tempat.
"Sebelum acara pelantikan pengurus, kami masih akan roadshow ke berbagai elemen baik itu instansi Pemerintah, kelompok masyarakat serta berbagai stakeholder yang ada. Hal ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaring informasi serta pendapat dari berbagai kalangan agar kami lebih bisa diterima ditengah-tengah mereka,"ungkapnya.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar