Minggu, 30 Desember 2012

Kebut Persiapan CFN Phosphore

GRESIK- Berbagai persiapan terus dikebut jelang Car Free Night (CFN) Police Phosphore Patrol pada malam tahun baru nanti.
Dalam pengamatan, panggung besar dan tenda sudah terpasang di Wahana Ekspresi dan Kreasi KRT Poesponegoro (WEP). Informasinya, stage tersebut sebagai tempat pertunjukan opera van police sebelum puncak pergantian tahun yang juga diisi pesta kembang api.
Inovasi yang tak kalah menarik yakni Police Phospore. Dimana, jaket polisi yang bisa menyala dengan warna indah dalam kegelapan. Dalam desain jaket polisi ada wadah untuk menempatkan phosphore tersebut.
Rencananya, soft launching Police Phospor dilakukan Minggu (30/12)di alon-alon.
Berbagai kemeriahan pasti bakal berlangsung dalam CFN Police Phosphore di sepanjang Jl, Jaksa Agung Suprapto nantinya. Sebabn disepanjang lokasi CFN akan terpasang 99 Damar kurung. Selain itu, masyarakat dapat minum kopi gratis wakop yang ada disepanjang jalan tersebut.
"Kita sedang kebut penyelesaian pembuatan Damar Kurung. Insya Allah, sudah siap terpasang sebelum acara CFN,"ujar Fadlan yang mengerjakan pembuat Damar Kurung bersama rekan-rekannya, Minggu (30/12).
Dalam CFN yang juga dilaksanakan puncak malam tahun baru, rencananya juga dilakukan pemutaran kran sebagai tanda suplai air pelanggan di perkotaan lancar paska tambahan pasokan air untuk PDAM Gresik yang bekerjasama dengan PT. Dewata Baqngun Tirta dan PT. Drupadi. (sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar