Sabtu, 19 Januari 2013

Jualan Pot Bunga Sambil Hisap SS

GRESIK-Berdalih agar tak mengantuk ketika membuat pot bunga,Yusuf Basyarahil (40) Warga Desa Purwodadi RT 01 RW 02 Kecamatan Sidayu harus mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu (SS). Kendati sudah menikmati barang haram sejak 2007 silam, keluarganya tak mengetahui kalau bapak 3 anak tersebut adalah pecandu narkoba.
"Setelah tertangkap polisi, baru keluarga tahu kalau saya memakai narkooba,"ujar Yusuf Basyarahil dengan nada pasrah di hadapan penyidik dari Sat Reskoba Polres Gresik, Sabtu (19/1).
Tersangka Yusuf Basyarahil mengaku leluasa mengkonsumsi narkoba ketika anak-anaknya maupun istrinya berangkat sekolah. Dengan mengkonsumsi narkoba, dia tidak mengantuk dalam bekerja.
Namun, bau busuk tak selamanya bisa dismpan rapat. Dia ditangkap polisi setelah membeli 1 poket SS dari seseorang berinisal T di Madura. Ketika melintas di Jalan Raya Desa Ngawen. Kecamatan Sidayu tepatnya di depan konter pulsa Sidayu hendak pulang ke rumah, langsung disergap petugas yang telah lama mengincarnya.
Ketika digeledah, petugas menemukan 1.1 gram SS yang terbungkus plastik. Langsung saja, dia digelandang ke Mapolres Gresik untuk mempertanggungkan perbuatannya.
Kendati berprofesi pembuat dan penjual pot, tersangka Yusuf Basyarahil berpenghasilan Rp. 2.000.000,-perbulan.
Kasat Reskoba Polres Gresik, AKP Kurniawan Wulandono melalui Kanit Reskoba Aiptu Mariyanto membenarkan penangkapan pecandu narkoba tersebut.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar