Sabtu, 19 Januari 2013

Kapolres Berpetualang Bareng Komunitas Trail Gresik

GRESIK-Ratusan crosser yang tergabung dalam Komunitas Trail Gresik memadati halaman Mapolres Gresik, Sabtu (19/1). Mereka bersilaturahmi dengan Kapolres Gresik AKBP Ahmad Ibrahim SIK, M.Si sekaligus hendak melakukan adventure dengan di sekitar Kota Gresik dengan rute Mapolres Gresik-Jalan Tambang-GKB-Sumber-Bukit Hollywood-Putri Cempo-Pendopo. Medan yang dilalui lumayan menantang dan menaikkan adrenalin.
Ternyata, Kapolres Gresik AKBP Ahmad Ibrahim SIK, M.Si memiliki hobby berpetualang dengan sepeda motor trail.
"Ketika masuk di Gresik, saya binggung mau dibawa kemana sepeda motor trail ini. Akhirnya saya tanya-tanya, ternyata ada komunitas trail,"ungkap Kapolres Gresik AKBP Ahmad Ibrahim SIK, M.Si sebelum melepas pemberangakatan adventure.
Kapolres yang juga ikut dalam rombongan crosser juga berharap agar kegiatan adventure tersebut bukan kali pertama dan terakhir. Tetapi, secara kontinyu dan berksenimabungan.
Ternyata, Bupati Sambari Halim Radianto juga memiliki hobby adventure dengan sepeda motor trail. Dia ikut rombongan crosser melakukan adventure bersama Kapolres Gresik.
"Atas nama Pemkab Gresik, kami salut dengan berbagai inovasi yang dilakukan Kapolres Gresik,"ungkapnya. Sambari juga minta Komumnitas Trail Gresaik untuk koordinasi dengan Polres Gresik agar tidak melangggar aturan yang ada.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar