Senin, 07 Januari 2013

Lilin Menyala Ditinggal, Rumah Ludes

GRESIK-Rumah Kusmini (35) warga Desa Kalipadang Kecamatan Benjeng nyaris rata dengan tanah setelah dilalap si jago merah. Seluruh barang perabotan rumah tangga dan elektronik tidak tersisa dengan kerugian ditaksir mencapai Rp 30.000.000,-. Untuk itu, warga melakukan gotong royong untuk membuat rumahnya lagi, Senin (7/1).
Dugaan sementara, api berasal dari lilin yang terjatuh, lantas membakar seisi rumah itu hingga jadi arang
Informasinya, ketika kejadian kebakaran Kusmini sedang mengikuti arisan dikampungnya. Sedangkan anaknya yang bernama Vina (10)  menyalakan lilin yang ditaruh  toples plastik diatas  meja televise di rumahnya. Tak lama kemudian. Vina juga keluar rumah.
Tiba-tiba, tetangganya melihat api sudah berkobar ke seluruh rumahnya. Langsung saja, warga bermai-ramai berusaha memadamkan api. Namun, si jago merah sudah terlanjur membesar. Usaha keras wargha baru berhasil sejam kemudian karena api berhasil dipadamkan.
Kapolsek Benjeng AKP Imam Safi'i membenarkan kejadian kebakaran tersebut.
" Tidak ada korban jiwa. Dugaan sementara, penyebabnya lilin yang dinyalakan anaknya diduga terjatuh mengenai barang yang mudah terbakar dan menjalar ketempat lain,"tandasnya.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar