Sabtu, 05 Januari 2013

PSSI Gresik Diminta Dukung Persegres

GRESIKBupati Dr. Sambari Halim Radianto ST, M.Si meminta PSSI Gresik mendukung keberadaan Persegres Gresik dalam mengarungi ketatnya kompetisi Liga Super Indonesia (ISL).
"Karena ada larangan kalau PSSI tidak boleh membantu ISL, maka PSSI Gresik dibawah pimpinan Pak Totok Basuki memberi dukungan dan kerjasama yang bagus. Minimal mendampingi dengan rombongan 1 bus. Karena, (Persegres) ini juga bentuk pembinaan,"ujarnya dalam launching Tim Persegres,Sabtu (5/1). Selain itu, Sambari Halim Radianto yang juga Bupati Gresik mengaku bakal mendampingi skuad asuhan Suharno selama melakoni pertandingan di Pulau Jawa.
"Kalaudi Jawa, saya akan dampingi bergantian dengan (Wabup) Pak Moh Qosim,"imbuhnya.
Sambari Halim Radianto juga menawarkan kepada sponsor untuk membangun mess pemain Persegres. Nantinya, sponsor dapat memasang nama perusahaannya di mess tersebut.
"Tanahnya sudah ada,"tandasnya.
Kendati demikian, Sambari Halim Randianto mengaku kecewa dengan managemen ISL ketika pertandingan pra musim di Piala Inter island di Bandung. Sebab, Persegres seolah dikerjaian dengan tidak disediakan tempat latiihan.
"Saya yang datang kesana, tak disapa oleh walikotanya,"tukas Sambari yang disambut aplaus Ultras Mania-julukan supporter fanatik Gresik yang hadir dalam launching itu.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar