Kamis, 10 Januari 2013

Terpilih Jadi Ketua Komisi A, Dilarikan Ke RS

GRESIK-Terjadi kehebohan menjelang rapat paripurna dengan agenda kocok ulang alat kelengkapan dewan.Sebab, ada ambulans dari RSUD Ibnu Sina yang masuk ke halaman gedung DPRD Gresik.
Ternyata, salah seorang legislator dari F-PDIP bernama Jumanto SE MM tiba-tiba ambruk di ruang fraksinya. Kemudian rekannya yakni Ir. Hj. Siti Muafiyah menghubungi Dirut RSUD Ibnu Sina, dr. Endang Puspitasari agar mengirimkan tenaga medis ke gedung dewan.
"Tidak ada yang bisa mengantar pergi ke rumah sakit karena rapat paripurna segera dimulai. Makanya, saya hubungi RSUD Ibnu Sina supaya mengirim tenaga medis kesini," ujar Siti Muafiyah dengan nada binggung.
Akhirnya, datang tenaga medis ke ruang F-PDIP. Kendati demikian, Jumanto enggan di rujuk ke rumah sakit. Dia hanya diambil sample darahnya untuk diuji labortorium.
Setelah diambil darahnya dan diberi vitamin, Jumanto terlihat segar dan melanjutkan aktifitas rapat paripurna. Kemudian, dia minta staf F-PDIP, Imam Munawar untuk mengambil hasil uji lab di RSUD Ibnu Sina.
"Saat diuji, trombosit saya turun. Tolong dibelikan jus jambu merah juga,"katanya kepada Imam Munawar yang disuruh mengambil hasil sampel darah.
Lantas Jumanto ikut rapat kocok ulang alat kelengkapan dewan. Menariknya, dia kembali terpilih sebagai Ketua Komisi A DPRD Gresik.
Seusai rapat paripurna, Jumanto kaget dengan hasil uji lab karena dia diharuskan menjalani rawat inap. Langsung saja, rekomendasi dokter dilaksanakan dengan menjalani opname di RSUD Ibnu Sina.
"Ya, berangkat langsung ke RSUD Ibnu Sina untuk rawat inap,"kata A.Kusriyanto, rekannya sesama legislator dari F-PDIP.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar