Kamis, 13 Juni 2013

Diduga Epilepsi Kumat, Tewas Ditelaga

GRESIK-Warga Desa Klangonan Kecamatan Kebomas digegerkan dengan penemuan warga setempat bernama Kholilurahman (30) yang telah menjadi mayat di telaga desanya, Kamis (13/06) .
Diduga, penyakit epilepsi sedang kambuh ketika korban mandi di telaga yang letaknya di belakang Balai Desa Klangonan tersebut.
Informasinya, sekitar pukul 09.00 WIB, Kholilurahman pamit mandi di telaga Lanang-sebutan telaga Klangonan yang khusus untuk mandi bagi kaum lelaki.
Namun, keluarganya curiga karena Kholilurrahman tak segera pulang hingga siang hari. Apalagi, dia memiliki riwayat penyakit epilepsi. Akhirnya dilakukan pencarian.
Ternyata, kekhawatiran keluarganya menjadi kenyataan karena Kholilurahman ditemukan mengambang tak bernyaea di telaga desa tersebut.
Kemudian, kejadian tersebut dipaorkan ke petugas yang segera meluncur untuk melakukan evakuasi korban dari dalam telaga. Selanjutnya, mayat Kholilurahman dibawa ke RSUD Ibnu Sina.
Kapolsek Kebomas Kompol Yulianto melalui Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Muhammad Nur Hidayat SIK. M.Si membenarkan kejadian tersebut.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar