Headlines News :
Home » » Ribuan Jama'ah Hadiri Istighotsah Isro'ill

Ribuan Jama'ah Hadiri Istighotsah Isro'ill

Written By gresik satu on Sabtu, 23 November 2013 | Sabtu, November 23, 2013

GRESIK-Ribuan jamaah dari Gresik maupun berbagai daerah di Indonesia hadir dalam Istighotsah Isro'ill sekaligus memperingati Haul KH. Muhammad Munawwar Adnan Kholil yang berlangsung di Pondok Pesantren Darut Taqwa III, Bunder Desa Dahanrejo Kecamatan Kebomas,Sabtu (23/11)
Dengan dipimpin KH. Agus Masyhur Shihab, jamaah Istighotsah larut dalam kekhusyu'an zikir membaca Sholawat Nabi Muhammad SAW maupun Asma'ul Husna.
"Marilah kita rendahkan diri dan hati dengan mengharap ridho Allah SWT, semoga hajat kita dikabulkan Allah SWR. Juga, keluarga kita dan anak keturunan kita, selamat dunia dan akhirat,"ujranya.
Selain itu, hadir KH. Robbach Maksum, KH Masbukhin Faqih dari Gresik maupun KH. Toifur Mawardi dari Purwokerto - Jateng yang juga Pimpinan Alumni Sayyid Muhammad Makkah di Indonesia) serta KH. Tobroni dari Wonosobo - Jateng yang merupakan mursyid Toriqoh Qodriyah Wannasabandiyah Jawa Tengah.(sho)


Share this post :

+ komentar + 2 komentar

4 Agustus 2019 pukul 23.28

Sungguh saya terkesan dng kegigihan dan ketekunan para kyai yg berusaha mengingatkan kita agar selalu ingat pada Allah SWT terlepas apapun bentuk jamiyahnya

14 Juni 2021 pukul 13.28

Kereeeennnn

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu