Headlines News :
Home » » BPBD Gresik Bagikan Nasi Bungkus dan Tikar

BPBD Gresik Bagikan Nasi Bungkus dan Tikar

Written By gresik satu on Jumat, 16 Maret 2012 | Jumat, Maret 16, 2012

Petugas BPBD Gresik bagikan nasi bungkus
GRESIK-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik ikut berempati dengan memberikan sumbangan nasi bungkus akibat tertundanya keberangkatan para calon penumpang kapal menuju Bawean yang diakibatkan cuaca buruk dan gelombang tinggi. Untuk itu,  Jum’at (16/3) BPBD Gresik membagikan 500 nasi bungkus.
“Kami lakukan (pembagian nasi bungkus) ini  karena para penumpang kapal menuju Bawean ini sudah beberapa hari menunggu di Pelabuhan Gresik agar bisa berangkat,”ujar Kepala BPBD Gresik, Ir Hari Sucipto, MM.
Ditambahkannya, pembagian nasi bungkus ini berlangsung selama 2 hari, yaitu Jum’at dan Sabtu dengan 3 kali pembagian pada pagi, siang dan malam. Selain  itu, ihaknya akan membagikan makanan bagi balita. Sebab, ada 7 balita dalam antrian penumpang tersebut “Sesuai info yang kami dapatkan dari (BMG), pada Minggu (18/3) lusa, cuaca sudah mulai normal dan kapal menuju Bawean sudah bisa berangkat. Tapi kami akan terus memantau agar para calon penumpang yang akan menuju Bawean tidak resah akan kehabisan bekal,”paparnya.
Sementara itu, Sekretaris BPBD Gresik, Jairrudin menambahkan, bahwa, pihaknya telah memberikan beberapa bantuan lain yakni 50 lembar matras, 30 lembar tikar, selimut dan karpet untuk alas.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu