Headlines News :
Home » » Bupati Tarik Gerbong Mutasi ke V

Bupati Tarik Gerbong Mutasi ke V

Written By gresik satu on Kamis, 26 Juli 2012 | Kamis, Juli 26, 2012

GRESIK- Gerbong mutasi ke V dalam masa pemerintahannya kembali dilakukan oleh Bupati Sambari Halim k dengan melantik 309 pejabat yang terdiri dari 133 pejabat struktral dan 176 fungsional di ruang Mandala Bhakti Praja lantai IV  Kantor Bupati Gresik , Kamis (26/7).
Beberapa pejabat mendapat promosi yakni Drs Langu pindingara yang sebelumnya menjabat Kepala Babidang Anggaran pada DPPKAD menduduki jabatan baru sebagai staf ahli Bupati bidang ekonomi dan keuangan. Selain itu, Drs Darmanto yang seblumnya camat Dukun menduduki jabatan sebagai Staf ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM serta Tursilowati Hariogi jabatan sekarang sebagai staf ahli Bupati bidang pemerintahan dari Kabag Administasi Pemerintahan.
Sedangkan Ir Sentot Supriyohadi sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Sosial digeser sebagai Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan. Posisinya digantikan Ir Agus Budiono yang sebelumnya menduduki jabatan staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM.
Dalam sambutannya, Bupati Sambari Halim radianto, menjelaskan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik merupakan hal yang biasa dan tak perlu di besar-besarkan. Di harapkan dengan mutasi jabatan ini, para pejabat bisa lebih segar dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan.
“Menjadi pejabat itu sangat berat karena jabatan adalah amanah yang harus di laksanakan dengan iklas dan jujur,”paparnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu