Headlines News :
Home » , » PKG-Pemkab Gelar Pasar Murah

PKG-Pemkab Gelar Pasar Murah

Written By gresik satu on Kamis, 02 Agustus 2012 | Kamis, Agustus 02, 2012

GRESIK-PT Petrokimia Gresik (PKG) bekerjasama dengan Pemkab Gresik menggelar pasar murah yang terpusat di Desa Wadeng Kecamatan Sidayu. Sebanyak 1.250 paket sembako dijual dengan harga sebesar Rp. 15.000 yang terdiri dari 3 kilogram beras, 1 kilogram gula serta 1 liter minyak goreng. Padahal, harga paket sembako tersebut dipasar seharga Rp. 53.000,-.
“Kami gelontorkan dana sekitar Rp. 500 juta untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan harga sembako murah. Kami menjual lebih murah 70 persen dibandingkan harga di pasaran,”ujar Direktur SDM dan Umum PKG, Ir. Koeshartono disela-sela pasar murah, Kamis (02/8).
Ditambahkannya,  pasar murah dalam program BUMN Peduli tersebut kedua kalinya digelar oleh PKG. Sebelumnya, kegiatan serupa digelar ketika mengantisipasi dampak kenaikan BBM.  
Pasar murah yang  dilaksanakan di balai Desa Wadeng Kecamatan Sidayu dibuka oleh Wakil Bupati, Drs. Moh Qosim, M.Si. Pasar tersebut melayani masyarakat sekitar Kecamatan Ujungpangkah Kecamatan Sidayu, Kecamatan Dukun, Kecamatan Bungah dan kecamatan Panceng.  
Untuk selanjutnya, pasar murah berlangsung di Kecamatan Duduksampeyan pada Jum’at (3/8). Pasar murah di Duduksampeyan ini akan melayani masyarakat sekitar Kecamatan Cerme dan Duduksampeyan. Sedangkan putaran terakhir, pelaksanaan pasar murah dilaksanakan di Kecamatan Wringinanom pada Selasa (7/8). Pasar murah dibelahan selatan kali ini untuk melayani masyarakat Kecamatan Wringinanom dan Kecamatan Kedamean.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu