Jumat, 02 November 2012

Demokrat – Nasdem Siap Diverifikasi Faktual

GRESIK-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Gresik akan melakukan verifikasi factual secara serentak pada Senin (5/11) mendatang. Untuk melakukan verifikasi, ada 5 tim yang akan diterjunkan.
“Kami telah mengirimkan surat pemberitahuan kepada 14 parpol yang lolos verifikasi,” kata Anggota KPUD Gresik, Ahmad Ronny kepada wartawan, Jum’at (2/11).
Dalam proses verifikasi, sambung Ronny, ketua, sekretaris, bendahara wajib hadir. Apabila salah satu tidak hadi,r maka KPUD akan memberi waktu untuk datang ke kantor KPUD Gresik.
“Hasil verifikasi diberitahukan pada 24 Noverber 2012, apabila masih ada kekuarangan akan diberi waktu 14 hari untuk memperbaiki,” katanya.
Ditempat terpisah DPD Partai Demokrat Gresik menyatakan, siap menyambut kedatangan tim verifikasi KPUD Kabupaten Gresik. Sebab, seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC Partai Demokrat Gresik menyatakan telah menyiapkan diri untuk mengikuti Pemilu 2014. "Kita telah menyiapkan semua dokumen yang diperlukan tim verifikasi faktual," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Gresik, H Samwil SH.
Sebelumnya, kata putra asli Bawean itu, pihaknya telah menyerahkan berkas untuk verifikasi untuk mengikuti aturan yang ditetapkan KPU.
"Kita siap kapan saja untuk diverifikasi sekaligus kita siap mengikuti dan memenangkan Pemilu 2014," tegas pengusaha sukses ini.
Sementara itu, Humas dan Media Relation Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Gresik, Moh Mas’ud S.Ip mennandaskan partainya siap menerima kedatangan tim verifikasi. Bahkan mantan politisi PKB ini optimis Partai Nasdem Gresik mampu lolos verifikasi factual.
“Kita pada intinya siap,” katanya. (sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar