Selasa, 13 November 2012

Panwaslu Roadshow Koordinasi

GRESIK-Setelah dilantik, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Gresik segera melakukan kordinasi dengan Bupati Gresik maupun Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Gresik serta DPRD Gresik, Selasa (13/11)
Setelah mendatangi Bupati Sambari Halim Radianto, anggota Panwaslu Hariyanto, Elvita Yuliati dan Sidiq Notonegoro mendatangi kantor KPUD Gresik yang berada di Jl Wahidin Sudirohusodo yang diterima Ketua KPUD Gresik, Alimin. Suasana formal tetapi santai untuk membicarakan jadwal tahapan kampanye yang saat ini memasuki tahapan verivikasi faktual peserta pemilu.
“Pada dasarnya kami tidak ingin mempersulit partai politik peserta pemilu selama mereka masih berada dalam koridor yang benar,” kata Alimin. Sedangkan Ketua Panwaslu, Hariyanto menyatakan akan melakukan pengawasan sesuai aturan perundangan yang ada.
“Pada prinsipnya kami akan mendahulukan pencegahan pelanggaran, tetapi kami tetap memegang aturan dalam mengawal langkah kami lebih lanjut,” ujarnya..
Saat ini, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) sebagai kepanjangan tanan dari Panwaslu Gresik belum terbentuk.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar