Headlines News :
Home » » Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Massa

Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Massa

Written By gresik satu on Rabu, 28 November 2012 | Rabu, November 28, 2012

GRESIK-Pelaku pencurian sepeda motor, Jafar (30) warga Desa Jakan Kecamatan Socah, Bangkalan nayris tewas dihakimi massa karena tertangkap basah oleh warga melakukan aksinya di Jl. Sindujoyo Gg III Kelurahan Sukodono Kecamatan Gresik.
Beruntung, petugas dari Polsek Gresik Kota segera datang ke lokasi dan mengamankan pelaku dari amuk massa yang emosi.
Kejadian bermula ketika warga Jl. Sindujoyo Gg III bernama Hary yang curiga ada orang lalu lalang depan rumah tetangganya bernama Nasarudin sambil mengamati sepeda motor yang terparkir.
Kemudian Hary menghubungi temen-temannya dikanpung situ mengajak untuk. memantau gerak-gerik orang yang mencurigakan.
Ternyata, kecurigaannya menjadi kenyataan. Tersangka Jafar yang tengah diintai sedang 'memetik' sepeda motor Yamaha MIO warna biru th 2011 dengan No pol W-6487- JS dengan kunci T. Sepeda motor yang dipetik sedang parkir di depan rumah Nasrudin
Akhirnya Hary dan teman-temannya berteriak maling-maling yang membuat masyarkat sekitar segera berkumpul dan melakukan pengepungan. Alhasil, tersangka Jafar tak dapat kabur sehiingga langsung menjadi bulan-bulanan massa yang marah.
Kapolsek Gresik Kota AKP H. Moeljono SH kepada wartwan Rabu (28/11) membenarkan kejadian tersebut. "Kita masih mengembangkan penyidikan,"ujarnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu