Senin, 26 November 2012

Perbaiki Portal Perumahan, Anggota TNI AL Tewas Kesetrum

GRESIK- Nasib sial dialami Kopda Sumanto yang tinggal di Perum Graha Mutiara Indah ()GMI) Blok E 1 No 27 RT 2/10 Desa Mojosarirejo Kecamayan ,Driyorejo. Anggota TNI AL tersebut tewas setelah kesetrum listrik, Senin (26/11) di dekat rumahnya.
Informasinya, sebelum kejadian Alm. Kopda Sumanto bersana 2 petugas keamanan perumahan yakni M.Adi (44) warga. Desa Sumput RT 09 RW 02 Kecamatan Driyorejo dan Robimin (30)warga Desa Mojosarirejo Kecamtan Driyorejo sedang membuat portal di perumahan tersebut. Lokasi portal ditempatkan persis di depan SDN Mojosarirejo.
Saat itu, ketiganya sedang kerja barebg akan angkat pipa besi untuk portal. Celaknya, pipa besi tersebut menyentuh kabel listrik tegangan tinggi yang melintang tepat berada diatas pintu gerbang perumahan.
Tak pelak ketiganya kesetrum.
Kopda Sumanto langsung tewas ditempat, sedangkan M.Adi dan Robimin mengalami luka berat pada tangan dan kaki.
Keduanya berhasil diselamatlkan warga yang segera membawa ke RS.Petrokimia Driyorejo. Jenazah Kopda Sumanto dibawa ke RS Petrokinia Driyorejo untuk dimintakan visum et repertum.
Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Muhammad Nur Hidayat membenarkan kejadian tersebut. Untuk jenazah Kopda Sumanto telah disemayamkan di rumah duka.
"Tim identifikasi Reskrim Polres Gresik melaksanakan olah TKP dan koordinasi dgn Pomal dan Kodim,"tandasnya.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar