Headlines News :
Home » » Puncak HKN 2012 Meriah

Puncak HKN 2012 Meriah

Written By gresik satu on Senin, 26 November 2012 | Senin, November 26, 2012

GRESIK-Puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang di laksanakan di lapangan Desa Sumurber Kecamatan Panceng sangat meriah sekaligus penyerahan hadiah-hadiah bagi peserta lomba yang daiadakan sebelumnya.
Wakil Bupati, Drs. H. Moch Qosim dalam mengatakan bahwa peringatan HKN tahun ini merupakan refleksi dari sikap dan perilaku setiap insan Indonesia menjadikan kesehatan sebagai dasar tindakan dan motivasi dalam kehidupan sehari-hari.
“Dalam pelayanan kesehatan ibu dan anak , cakupan persalinan oleh tenaaga kesehatan telah meningkat secara bermagna dari 61,4% tahun 2007 menjadi 87,4% tahun 2011, dalam periode yang sama cakupan imunisasi campak meningkat dari 67% menjadi 93,3% status gizi masyarakat juga menunjukkan perbaikan perbaikan, prevalensi gizi kurang pada balita tahun 2010 sebesar 17,9% dan diharapkan turun menjadi 15% pada tahun 2015,”ujarnya.
Selain itu, Wabup berterimakasih kepada seluruh tenaga kesehatan. Sebab, pembangunan kesehatan tidak mungkin berhasil tanpa dukungan peran serta dan komitmen seluruh pemangku kepentingan dan seluruh lapisan masyarakat.
“Terima kasih kepada tenaga kesehatan yang telah melayani masyarakat, rakyat di daerah-daerah terpencil dengan rasa ikhlas,”pungkasnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu