Headlines News :
Home » » Banser Bakal Atraksi Kebal Ledakan Petasan

Banser Bakal Atraksi Kebal Ledakan Petasan

Written By gresik satu on Sabtu, 08 Desember 2012 | Sabtu, Desember 08, 2012

>GRESIK-Anggota Barisan Serba Guna (!Ansor) melakukan gladi resik di pelataran parkir SOR Tri Dharma PT. Petrokimia Gresik, Sabtu (8/12) sore, jelang Apel Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Gresik.
Dibawah pengawasan Ketua PC GP Ansor Gresik, M. Faiziin, angoota Banser tampak berlatih keras untuk menyamakan gerak dalam baris berbasis sehingga penampilannya tidak mengecewakan ketika apel kesiagaan yang rencananya dihadiri Wagub Syaifullah Yusuf dan Ketum PP GP Ansor, Nusron Wahid, pada besok Minggu (9/12) .
Menurut salah satu panitia pelantihan GP Ansor Gresik dan apel kebangsaan, Sholahudin Al Ayubbi, bahwa, ada bebrbagai atraksi yang bakal ditampilkan anggota Bansr dalam apel kebangsaan.
"Banser darii wilayah selatan akan menampilkan atraksi kekebalan tubuh dengan sekujur tubuhnya dililit oetasan yang dibakar,"ujarnya.
Bukan hanya atraksi itu saja. Masih banyak atraksi yang menguji adrenalin dari anggta Banser yang barus selesai mengikuti pendidikan dan latihan dasar (Diklatsar) itu.
"Ada banyak kejutan atraksi yang menarik. Kita tidak bisa sebutkan, lihat saja besok,"pungkasnya yang mengundang rasa penasaran.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu