Headlines News :
Home » » Permainan Persegres Belum Memuaskan

Permainan Persegres Belum Memuaskan

Written By gresik satu on Rabu, 12 Desember 2012 | Rabu, Desember 12, 2012

GRESIK-Setelah gagal di Piala Interland, Persegres menjadikan bahan evaluasi kelemahan sekaligus mematangkan tim sebelum memasuki putaran kompetesi Liga Super Indonesia (LSI). Untuk itu, Persegres menggelar uji coba melawan klub lokal Pembangkit Jawa Bali (PJB). Kendati, materi pemain yang mumpuni dan menang telak, tetapi tim besutan Suharno tersebut penampilannya belum memuaskan dalam pertandingan di Stadion Petrokimia Gresik, Rabu (12/12).
Selama pertandingan, masih belum terlihat koordinasi yang baik. Bahkan, seringkali pemain Persegres terjebak offside yang diperagakan pemain PJB yang masih berusia muda tersebut. Selain itu, pemain-pemain tak segera bergerak mundur untuk menjaga daerahnya setelah gagal melakukan penyerangan.
Berkali-kali pelatih Suharno berteriak dipinggir lapangan agar pemainnya berlari cepat ke belakang untuk membantu pertahanan ketika ada serangan ataupun serangan yang dibangun berhasil dimentahkan.
“Speed,speed,”teriaknya dari pinggir lapangan.
Dalam uji coba tersebut, coach Suharno mencoba memberikan kesempatan pada pemain local. Sedangkan legion asing hanya pemain belakang saja. Karena laga uji coba, pemain Persegres tidak terlihat bermain ngoyo. (sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu