Headlines News :
Home » » Semarak, Launching Police Phospor Patrol

Semarak, Launching Police Phospor Patrol

Written By gresik satu on Minggu, 30 Desember 2012 | Minggu, Desember 30, 2012

GRESIK-Dentuman house music membuat suasana launching Car Free Night Police Phospor Patrol yang berlangsung di alon-alon Gresik, Minggu (30/12) terasa semakin semarak.
Setelah ditandai dengan menekan tombol sebagai tanda launching, acara dilanjutkan dengan patroli keliling alon-alon dengan sepeda yang menyala dengan mengunakan phospor. Tak hanya jajaran perwira beserta Kapolres AKBP Ahmad Ibrahim SIK, M.Si tetapi Bupati Dr. Sambari Halim Radianto dan Wabup Drs. Moh Qosim, M.Si juga turut bersepeda untuk patrol.
Menurut Kapolres Gresik AKBP Ahmad Ibhahin SIK, M.Si bahwa, kegiatan tersebut merupakan inovasi dari Polres Gresik dengan tujuan untuk pelayanan masyarakat.
Disamping itu,bertujuan menjaga kesematan anggota polisi dilapamgan ketika melaksnakan tugas di pergantian tahun.
"Karena masyarakat bisa melihat dari jauh ada anggota dilapangan. Kita gunakan pada tahun baru dengan adanya police pospor karena penerangan malam tidak cukup. Maka kami berpikir mencari inovasi untuk kelengkapan pada malam hari.Ini inovasi dari Polres Gresik,"tandasnya..
Untuk pengamanan dan kelancaran pada malam pergantian tahun baru, Polres Gresik mendirikan 4 pos pantau di Bunder, Manyar, Sidayu maupun Kota.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu