Headlines News :
Home » » Truk Varia Usaha Lindas Motor, 3 Tewas

Truk Varia Usaha Lindas Motor, 3 Tewas

Written By gresik satu on Minggu, 16 Desember 2012 | Minggu, Desember 16, 2012

GRESIK-Kecelakaan maut terjadi di dekat waduk bunder yang berada di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Minggu (16/12) sore. Akibatnya, sekeluarga yang tinggal di Jl.Dr Wahidin Sudiro Husodo Gg VI Desa Randuagung Kecamatan Kebomas tewas mengenaskan setelah masuk ke kolong truk dan terlindas belakang kendaraan milik PT. Varia Usaha yang mengangkut semen.
Informasinya, kecelakaan bermula dari Nurihartono (45) beserta Muthoyaroh(40) dan anaknya mengendarai Yamaha Mio Nomor polisi W- 6099- HC melaju dari Lamongan menuju ke rumahnya di Gresik. Ketika sampai di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo atau Bunder, sepeda motor yang ditumpanginya bersenggolan dengan pengendara lainnya.
Tak pelak, setirnya menjadi oleng akibat benturan itu. Celakanya, truk trailer Varia Usaha bermuatan semen dengan nomor polisi S-9344-UE sedang melintas dibelakangnya.
Karena tak mampu menguasai setir, sepeda motor bersama penumpangnya langsung masuk kolong truk dan terlindas ban belakang truk.
Kanit Ops Satlantas Polres Gresik, IPTU Sujiran kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut.
Akibatnya, sekeluaga langsung tewas di tempat kejadian perkara. Sedangkan seluruh korban sudah dibawa ke kamar jenazar RS Ibnu Sina Bunder. Sedangkan sopir truk bernama Taman (45), warga Jl Kapten Dulasim Kelurahan Kramat Inggil Kecamatan Gresik telah diamankan.(sho)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu