Headlines News :
Home » » Kembalikan Mobdin Kondisi Kempes

Kembalikan Mobdin Kondisi Kempes

Written By gresik satu on Jumat, 18 Januari 2013 | Jumat, Januari 18, 2013

GRESIK-Pengembalian mobil dinas (moobdin) untuk operasional Komisi B DPRD Gresik jenis Kijang Innova Nopol W-862-AP menjadi sorotan di internal dewan. Sebab, kondisi mobdin dalam keadaan kempes yang terparkir di halaman kantor DPRD Gresik.
"Itu (mobdin) dikembalikan dengan emosi. Makanya, digembosi biar tak bisa dipakai,"seloroh Ketua Komisi D, Drs. Chumaidi Ma'un dengan tersenyum kecut, Jum'at (18/1).
Dalam pantauan, mobdin warana hitam tersebut sudah beberapa hari terparkir di halaman kantor DPRD Gresik. Mobdin tersebut sebelumnya menjadi mobdin operasional Komisi C yang dibawa oleh Edy Santoso ST, anggota dewan dari Fraksi Partai Demokrat (F-PD).
Nah, pada kocok ulang alat kelengkapan dewan lalu, Ketua Komisi C beralih ke Ir. H. Abdul Hamid yang sebelumnya menjabat Ketua Komisi B.
Sedangkan Ketua Komisi B beralih ke H.M.Syaikhu SE, M.Si.
Namun, mobdin tersebut belum diapakai oleh H.M.Syaikhu karena sedang sibuk mengikuti kegiatan Panitia Khusus (Pansus) Kode Etik dan Tata Beracara ke luar propinsi. Sehingga, dia juga belum sempat mengembalikan mobdin Daihatsu Terrios yang menjadi jatah setiap anggota dewan yang bukan Ketua Komisi atau Pimpinan DPRD Gresik.
Sementara itu, Wakil Ketua DPRD H. Hadi Kusono S.Sos ketika dikonfirmasi terkait mobdin jatah Ketua Komisi yang dikembalikan dalam kondisi gembos dan mangkrak, enggan berkomentar panjang lebar.
"Teknisnya menjadi kewenangan Sekretariat DPRD. Kalau hanya ban kurang angin atau bocor, tinggal ditambah angin atau dibawa ke tukang tambal ban saja,"tukasnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu