Selasa, 08 Januari 2013

Ngembat Ponsel Penjaga Warung, Babak Belur Dihakimi Massa

GRESIK-Mohammad Istiqom (34) warga Jl. Sumbawa, RT 06, RW O7 Perum Gresik Kota Baru (GKB) Desa Randu Agung, Kecamatan Kebomas klenger setelah dihajar massa, Selasa (8/1). Pasalnya, dia kepergok mecuri handphone milik Nur Aini (36) penjaga warung di Desa Bedanten Kecamatan Bungah.
Informasinya, kejadian berwal ketika Istiqom mendatangi warung milik Suhaidah (36) asal Sumenep yang berada di Desa Bedanten. Disitu, dia janjian kencan dengan Nur Aini yang menjaga warung.
Setelah itu, Istiqom mengajak Nur Aini jalan-jalan ke Desa Sembayat mencari makan bakso. Setelah puas, keduanya kembali ke warung.
Sesampai di warung, Nur Aini ke belakang untuk buang air kecil dengan meninggalkan hanphone merk Cross yang digeletakkan diatas meja.
Saat kembali, M Istiqom sudah tidak ada, ponsel milik Nur Aini juga raib, pelaku melarikan diri dengan sepeda motornya. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke juraganya Suhaidah. Kemudian, menghubungi temanya anak Desa Karangrejo.
Mengetahui Istiqom melalui Desa Karang Rejo, dihadang dijalan disuruh berhenti tidak juga mau. Akhirnya di kejar massa ramai-ramai. Sesampai di Jalan Raya Desa Banyuwangi Kecamatan Manyar, pelaku nyungsep dijalan.
Massa marah dihajar hingga klenger. Untung saat itu ada anggota Polsek Manyar 821 sedang patroli, sehingga tersangka dibawa ke Puskesmas Manyar.
Karena kondisinya parah akhirnya di rujuk di RS Petrokimia Gresik.
Kapolsek Bungah, AKP M. Sudirman membenarkan kejadian itu, " Barang bukti kami amankan. Tersangka masih dirawat di RS Petrokimia Gresik, dua anggota kami perintahkan untuk menjaga," tegasnya.(sho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar