Headlines News :
Home » , » Penjahat Ngaku Ke Siswa, Curi Motor Cuma Butuh Waktu 5 Detik

Penjahat Ngaku Ke Siswa, Curi Motor Cuma Butuh Waktu 5 Detik

Written By gresik satu on Rabu, 13 Februari 2013 | Rabu, Februari 13, 2013

GRESIK-Sepeda motor siswa menjadi incaran penjahat. Untuk itu, siswa diminta waspada serta menambah gembok untuk keamanan. Pesan terswebut disampaikan Kanit Pidum Polres Gresik IPTU I Made Yogi P U kepada sekitar 500 siswa yang hadir dalam ngopi Kamtibmas Bareng Kapolres Gresik di WEP, Rabu (13/2). Sebab, pengakuan salah satu tersangka anggota komotan Curanmor berinisial AN yang sengaja dihadirkan untuk testimoni mengatakan, bahwa, dia hanya butuh waktu 5 detik untuk mencuri sepda motor.
"Saya hanya butuh 5 detik dengan kunci T untuik memetik motor. Saya beserta 3 teman mengambil di 10 lokasi di Gresik,"ujar AN yang tangannya diborgol dan wajah tertutup dengan pengawalan ketat polisi bersenjata lengkap datang ke WEP.
Setelah testimono, siswa diberikan kesempatan untuk bertanya langsung pada tersangka yang baru saja ditangkap Reskrim Polres Gresik tersebut.
"Apakah melakukan sendirian atau ada temannya dalam mencuri sepeda motor,"tanya Muklhas Saputra, salah satu siswa dari SMKN 1 Gresik.
Tersangka AN mengaku dalam menjalankan aksi minimal bersama 3 temannya. Ada yang bagian mengawasi, ada yang bagian mencuri maupun bagian menjual.
"Dijual ke Madura, Probolingoo, Pasuruan dan Banyuwangi,"jelas tersangka AN dengan tangan diborgol dan penutup kepala.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu