Headlines News :
Home » , » 2 Wanita Bertarung Di Pilkades Sirnoboyo

2 Wanita Bertarung Di Pilkades Sirnoboyo

Written By gresik satu on Senin, 11 Maret 2013 | Senin, Maret 11, 2013

GRESIK- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sirnoboyo Kecamatan Benjeng cukup menarik. Sebab,ada 2 kandidat calon kepala desa (Cakades) wanita yakni Sumiati dan Saropah Ekowati. Keduanya, ibu rumahtangga tersebut bertarung memperebutkan suara masyarakat Desa Sirnoboyo untuk menjadi Kepala Desa setempat, Senin (11/3).
Menurut Taslim (32) warga setempat, keduanya wanita tersebut merupakan tokoh panutan yang banyak berperan untuk kemajuan desanya.
Realitas tersebut menarik perhatian Bupati Dr. Sambari Halim Radianto untuk meninjau langsung pelaksanaan Pilkades disitu.
Dari pantauan Bupat dibeberapa tempat yang sedang berlangsung Pilkades, pelaksanaan berjalan aman dan lancer.
"Kami lihat masyarakat sangat antusias untuk menggunakan hak suaranya. Petugas keamanan dari Polri dan TNI juga terlihat kompak. Saya menganggap masyarakat sudah mulai dewasa dalam berpolitik" katanya melalui Kabag Humas Pemkab Gtresik Andhy Hendro Wijaya disela-sela peninjauan Pilkades tersebut.
Bupati menyatakan puaskarena pelaksanaan pilkades bisa berlangsung aman dan lancer.
Bupati berharap, agar pelaksanaan sampai pasca perhitungan nanti bisa berjalan sesuai yang diharapkan bersama.
Pilkades Sirnoboyo ada 3425 pemilih masyarakat. Pilkades juga berlangsung di 35 lokasi lainnya yakni 20 lokasi berlangsung di wilayah Kecamatan Benjeng dan 15 lokasi lainnya berlangsung di Kecamatan Balongpanggang.
 Bupati Dr. Sambari Halim Radianto meninjau 6 lokasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Benjeng yakni Desa Klampok, Desa Sirnoboyo, Desa Bulurejo, Desa Kedungrukem, Desa Kalipadang dan Desa Deliksumber.(sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu